Rabu, 30 September 2015

Not So The Best of Me

Haloooo *waving my hands*


Ah ya, susah bener nemuin waktu buat nulis akhir-akhir ini. Semestinya banyak hal sih yang mau saya bagikan *rr....bagikan atau curhat? hahahahah ^^V* Kayanya sharing saya kali ini pernah saya 'utarakan' dalam kalimat berbeda (bahasa yang sama sayangnya XD *maksud saya, saya bikin blog Boso Jowo gituh ^^V*) Kalau ga salah ya, tulisan saya waktu itu saya tulis di FB saya (Devi Pawoko, yaiyalah, masa Kyoko Fukada XD) dan saya beri judul '2 kursi'


Nah, kalau sekarang, masa iya saya tulis 1000 kursi? XD *biasa lebay.... abaikan hahahah* Prinsip hidup yang saya pegang kuat-kuat itu 'be the best of me' Ya tentu saja, yang menurut saya udah 'the best' yang lain bisa bilang belom dong? *halah.....bilang aja permisif, hahahahahah -> menghibur diri, biar ga stress #ehkoqcurhat* Ya, jujur setelah menikah, saya mencoba berbagai macam kegiatan untuk 'sok' menyibukkan diri :D Salah satunya, mencoba bermodal nekad, belajar kanan kiri, tanya kanan kiri, saya dirikan Dapur Bejo & Surti. Puji Tuhan, Dapur Bejo & Surti berkembang dengan baik {walaupun belum bertumbuh, maksudnya nambah keluarga (karyawan dalam bahasa DeBeeS) :D disyukurin aja yah} Tak terasa, saya iyakan pula ajakan untuk membantu di sebuah 'Paguyuban' (yang tidak usah saya sebutkan namanya, widih..... anggota Mossad, Dev? XD) Ya....bantu-bantu doang dalam sebuah kepanitiaan berbagai acara Katolik gitu tepatnya (biar ga usah di'kepo'in, halah GR yaaaa ^^V)


Ya, hidup berkeluarga pasti tidak se-simple' hidup single. Eh, saya garis bawahi yah, saya TIDAK mengatakan 'menikah lebih sengsara dari single' yaa.... Terus pada mikir dong, lho complicated bukannya sengsara? Hello??? Hello Bandung ahahahahahaha *minta disambit tablet, yes tolong, saya lagi butuh 1 buat di dapur XD #ngarep* Maksud saya, ga bisa dong, kita seenak udelnya keliling ke sono ke mari ninggalin suami tak terurus di rumah? Ya, at least saya ajak dia, kalau dia ga mau, lah masa bolak-balik saya tinggal? Itu suami apa satpam Mbak? Piss Tweety ^^V *panggilan buat suami saya, stands for Too Twittt XD #alay*


Ya, di manapun saya berusaha 'giving the best of me' Mau jadi karyawan di kantor, jadi anak Papa Mama (ini lebih ke nyari pesenan & dengerin curhat mereka ya :D ), guru les ponakan lah, mau bikin pesenan lah (lah wong tenaga kerjanya baru saya sendiri, eh ama OB kantor hahahaha), mau bantuin acara ini itu lah, jadi istri yang baik lah, ikut acara lingkungan lah, nyalon lah *et.....dilarang protes! namanya aja best of me, ya nyalon kudu best dong yaaaa..... *kibasin rambut* ^^V Saya merasa, ada sesuatu yang saya korbankan ^^ Apakah itu? Jauh di lubuk hati saya yang terdalam *yaelah ini sih super lebay hahahaha* saya punya impian punya kafe yang hommy di mana-mana yang deket ama kantoran dengan harga yang tidak terlalu mahal & menu sehat yang bervariasi untuk karyawan kantoran ataupun Ibu-ibu arisan :D Itu yang saya korbankan. Lah gimana ga saya korbankan? Wong waktu saya habis ^^ Apa mau ga tidur? Ya...saya mengorbankan kesehatan dong ya?


Nah kan, makanya lo kagak hamil-hamil, Dev.... *menatap tajam, setajam gobang XD* don't ever tell about it again *pasang muka galak* hahahahahaha ^^V Bok....sini saya kasih tau ya, i've done the best of me (of me yaaa.....jadi kalo disuruh ke dukun atau bayi tabung ya belom saya lakukan lah ya)


Yuk balik ke topik. Halah....saking ruwetnya ama urusan about being the best of me itu loh, liburan aja kagak saya rencanakan untuk tahun ini T.T Budget nya aja udah porak poranda kena renov rumah dan lain sebagainya T.T saking kelamaan tidak ada realisasinya *nangis di pojokan*


Ya, semestinya ga ada yang salah sih about being busy, kerja & kerja di ladang Tuhan gitu kan? Toh, hidup & segala karunia yang melekat pada saya ini milik Tuhan & seharusnya saya bagikan kepada orang lain. Mendadak saya teringat akan cerita 'anak yang hilang' (Lukas 15 : 11 - 32) yang bikin saya terhenyak adalah ketika si anak sulungnya emosi & menanyakan kenapa koq bapaknya tidak memberikan dia anak kambing untuk berpesta, padahal dia itu kerjaanya cuma bantuin bapaknya doang. Dan yang bikin saya makin tertampar ya jawaban bapaknya, 'Anakku, engkau selalu bersama-sama dengan aku, & segala kepunyaanku adalah kepunyaanmu' Eh maksudnya apa sih Dev? Ya, someday ketika saya sudah tua, saya malah protes ke Tuhan, kenapa sih Tuhan ga kasih saya kembangin Dapur Bejo & Surti? Kenapa sih Tuhan ga kasih saya liburan ke mana-mana? Dan dijawab Tuhan, 'helloooowwwww????????' XD Aduh pisss Tuhannn, hahahahaha


Ya, saya mengambil keputusan yang tidak populer ^_^ saya harus memilih yang menurut saya terbaik. Sekali lagi, menurut saya loh... Saya kira, mencintai Tuhan tidak harus seperti Martha kan yang sibuk ke mana-mana ^^ bisa juga seperti Maria. Tapi, saya bukan keduanya hahahahah ^^V Maksudnya ya...ada porsi Martha ada porsi Maria, Erica maksud lo Dev? *emangnya mambo no 5, halah...jadul pisan bokkkkk*


Yowes sekian, mari balik bekerja :D SEMANGAT!



DPS pamit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar