Kamis, 25 Juni 2015

Let Me Start at Three and Four - Just a Celebration of Life

Haiiii ^^


Selamat malam, good evening. Sambil diiringi album My Everything - Ariana Grande :D saya mencoba menulis risalah hati *halah....lebay* saya dalam rangka memperingati dirgahayu saya ke-34 XD


Thank God, tadi pagi dicolek teman SD saya si Tesa, Ms Korea satu itu tag saya di video yang nunjukin 'orang gila' Ya, saya lebih suka mengatakan 'orang gila' *eh bok....saya pernah gila koq, hm....apa sekarang masih gila juga yah XD* Apa yang ga gila kalau, gagal & ketiban yang jelek-jelek nyalahinnya Tuhan? Hello??? Yang milih jalan juga sapa? Oh iya...tadi pagi saya juga dengerin lagu KD 'Yang Kumau' Kalo saya jadi Tuhan, saya bales 'moyanglu T-rex, kenyataan ga sesuai keinginan lu, g yang disuruh merubah???' Ya untunglah saya bukan Tuhan :D *pis Tuhan.... ^^V*


Ya, tak jarang *apa selalu ya* dulu saya selalu menyalahkan Tuhan atas segala kegagalan saya. Pantesan ya saya cuma begini-begini aja? Wong Tuhan selalu disalah-salahin atas kebodohan atau kemalasan saya. Pernah denger kan, orang pintar belajar dari kesalahannya.


Entahlah, mendekati ulang tahun saya yang ke-34 ini saya melihat dunia yang makin porak poranda *beuh......kenapa pula nih si nenek PKP ini? lagi kesambet ular?* Ya, melihat banyak orang 'sak karepe dewe' Tau ga pedoman orang 'sak karepe dewe' yang benar cuma dia doang. Yang lain? Ya jelas salah lah.... *megangin cermin, kayaknya saya juga termasuk yang itu XD* Ya banyak banget orang merasa haknya dilanggar orang lain, gamparin orang lain, dan mengekskalasi keadaan *nah ini akhirnya saya bisa juga menggunakan vocab baru dari suami :D* dengan membagikan 'penderitaannya' ke media sosial. Setelah saya selidiki dengan seksama *judging banget yah saya :p* ealah....cuma masalah parkir? Ga mau ngalah, sampe kudu manggil pake pengumuman mall. Jadi inget 'pelajaran' komsel kemarin, 'apa sih yang bikin kamu marah padahal hal yang sepele?' Ya, hurt people hurts other people :)


Tak jarang saya pun suka merasa harus turun sendiri bak Bapak Badrodin Haiti, bikin perhitungan ama yang melanggar lalu lintas. But wait....itu gara-gara saya merasa hak & harga diri saya dilanggar kan? Ironis memang. Kebetulan kemarin ada kejadian yang lumayan tak mengenakkan. Tetangga rumahnya dipakai shooting sinetron, jadilah saya harus mengalah slot parkir pick up kantor di luar rumah dipakai buat parkir artis & kru sinetron. Apakah saya marah? Biasa... Then, saya mundurin mobil ke tempat lain, & ada mobil tetangga yang klakson-klakson untuk dibukain pintu ama pembantunya. Mendadak ada teriakan. Eh ternyata mobil saya mundurin mobilnya. Yang nyetir seorang perempuan muda, ga histeris sih. Yang histeris bokapnya. Kamu ga punya mata ya? Aduh sorry Om, saya ga tau. Tadi anak saya udah klakson-klakson kamu ga denger???? Lho saya kira tadi klaksonin pembantu Om. Jadi maksud kamu apa? *pake melototot-melotot* Yaudah Om ada asuransi ga? Saya ganti deh. Koq kamu kayak ngegampangin gitu ya? Kurang ajar sekali kamu.


Yaelah....ini orang rada kurang pendengaran apa gimana ya? Saya kasih duit malah marah. Terus saya disuruh reparasi mobil dia sendiri pake keahlian saya gitu? Saya tau sebenarnya koq OR habis berapa & saya lihat mobilnya ga penyok. Cuma ngetes aja, saya bilang 'yaudah ini saya kasih duit gopek ya, ntar kalo kurang atau lebih kan tinggal kasih tau saya' Ga dikembaliin dong. Yaudahlah buat ongkos naik taksi si dedek manis tetangga ke asuransi ya. Suka heran deh ama orang kaya, duit dua ratus ribu aja dimakan. Apa iya kudu gitu biar kaya? :D


Jadi teringat 2 kasus *yang secara detailnya ga usah saya ceritain di sini, daripada saya yang malu punya kenalan kayak gitu :D* orang berada yang ngegencet orang susah, for the sake of delapan ratus ribu. Dan tragisnya, duit tadi buat dia senang-senang.


Well, Papa saya pernah bilang, kadang untuk sukses memang harus kejam. Oh gitu? Saya pikir untuk sukses yang dibutuhkan adalah ketegasan, bukan kekejaman :)


Ya gitulah yang mengiringi ulang tahun saya. Ditambah pindahan yang lumayan menguras tenaga *ya maklum kami kan keluarga Super, jadi apa-apa kudu dikerjakan sendiri XD* Berujung ke suami yang kena DB. Plus mumet gara-gara nama saya ga sama ama akte lahir. Nah lo? Jadi mestinya saya ini Selena Gomez apa Devi Pawoko ^^V *ngareppppppp* Lelah, capek, merasa sumpek dikelilingi oleh 'postingan' dan postingan orang-orang negatif yang begitu banyak, membuat saya memutuskan untuk pulang kampung.


Lumayan fresh setelah pulang kampung sendirian :) Well, Papa Mama is the best place to go. Ya walaupun ga usah cerita curhat pun, saya bisa merasakan kedamaian dengan segala tingkah laku mereka. Ya maklum lah ya, anak bungsu, suka kolokan. Rasanya terbebas dari semua tanggung jawab & balik jadi anak bungsu yang dimanja-manja Papa Mama.


How i love my family and Thank God for them :) Ya hal terbesar yang saya syukuri di 34 my birthday *Vicky Prasetyo.com* adalah keberadaan keluarga saya ^^ Mulai dari Papa, Mama, Koko, Cye-cye, ipar-ipar, & keponakan yang selalu care senggadalawan dah :D Syukur juga atas keluarga kecil saya yang baru, maksudnya suami saya yang lucu, disiplin, & sangat amat bijak itu. Kebayang deh kalau saya punya suami yang setipe ama saya, apa gak malah stress menahun lah? Saat merasa apa-apa koq kurang, dia selalu dengan bijak berkata semua akan indah pada waktu-Nya. Saat saya stress kenapa begini, kenapa begitu, dia yang mengingatkan yaudah ga usah dibawa pusing, let it go ajah. Syukur banget atas teman-teman saya yang lucu-lucu & baik hati, they make my life worth to live.


Hmmmmm, i love my life! ;) jauh dari kata sempurna. Namun saya justru bersyukur atas segala ketidaksempurnaan saya, karena di situlah Tuhan berkarya ^^ Ya, menurut saya, melalui kelebihan *even kelebihan berat badan, langsung dipelototin ama suami wkwkwkwkw* saya, Tuhan dimuliakan, melalui kelemahan saya, Tuhan berkarya ^^


Dan sekali lagi, puji Tuhan saya masih diberi kesempatan untuk berkarya, untuk menambal segala kekurangan saya dengan karya Tuhan. Jadi, untuk target berikutnya saya pingin lebih disiplin lagi dalam hal 'weight management' dan 'lust control' wkwkwkwkwkw Abis mulut ini bok ya.... Shio boleh ayam, tapi mulutnya sapi, gak berhenti ngunyah. Sampe kadang prihatin, aduh mendingan saya jangan rakus-rakus deh ya, kasih deh porsi makan saya ke anak jalanan yang kurang gizi. Eh iya...itu kan makna puasa ya ;) Tapi koq saya masih aja susah mengontrolnya :D


So, gan bei! *bersulang*


Have a blessed night to share.



DPS pamit





Tidak ada komentar:

Posting Komentar