Sabtu, 04 Januari 2014

Curhat di Minggu Pagi - Do Your Best & Believe that God Give the Best too

Selamat pagi! Selamat hari Minggu!


Tumben-tumben pagi-pagi (Minggu pula) hinggap di blog, hihihihi *ketawa kuntilanak* Eh saya punya cerita lucu *halah...paling-paling juga curhat =p* Mumpung hari Minggu yah, ini cerita buat saling menguatkan koq APAPUN TANTANGANNYA, PERCAYALAH TUHAN BAIK ADANYA!


Sering bingung kan enaknya slogan kita gimana tuh? Do your best & let God do the rest, koq seolah-olah kita tidak menempatkan Tuhan di awal perencanaan kita yah? Yowes dibalik, let God do the best & we take the rest, dipikir lagi...anak males nih, maunya mujizat doang ^^V *minta dilempar bakiak* Yah, pokoknya sama-sama melakukan yang terbaik lah, perencanaan minta Tuhan bimbing, eksekusi sama-sama melibatkan Tuhan, lakukan yang terbaik, masalah hasil, udah percaya aja ama Tuhan.

Tumben pagi-pagi bijaksana, Dev? Emang abis kesambit apa? =p LPG abis tepatnya, hahahahahaha

Semalem, pulang jalan-jalan dari Giant udah jam 9. Koq masih terlalu pagi buat tidur ya? Yaudah bikin kue aja, Fruit cake kukus. Aduk ini, aduk itu, nimbang ini, nimbang itu, potong ini, potong itu *sambil nyanyi all.....by myself..........uwooo...uwooo....-gaya Nia Daniati ^^V* Nyalain kompor, setting timer 40 menit. Sambil menunggu, saya cuci mencuci perkakas yang digunakan. Eh, ini bunyi panci kukusan koq semakin lirih, kaya kehabisan air. Masa air sebanyak itu habis >.< Haduh....mati lah, komat-kamit Bapa Kami deh, minta bantuan Tuhan. Setelah cucian selesai, ditengoklah tuh panci, lho? Koq apinya makin kecil O.o saya besarkan dikit, koq ga bisa besar? Oh...firasat apakah ini *lebay bener yaaaa.....wakakakakakaka* Pasti firasat dapat duit bonus banyak *matre mode on* (perasaan semua firasat selalu saya asosiasikan dengan dapat duit, hahahahahaha ngarepppppp)

LPG abis!!! Sempurna! Mana udah jam 11.00 Nyari dimana??? Masa seven eleven? *panik*


Haduh......ini kalo Gordon Ramsay sih bisa kali yah ngakalin LPG habis, lha kalo saya???? Seorang Devi Pawoko Santoso yang ga punya pengalaman sekolah chef, kursus aja ga pernah, baca teori masak memasak juga ga pernah. Kiamat!! Sambil berharap master-master chef di group BB saya masih 'hidup' jam 11 malam (group teman SMP, tapi entah bisa kompakan ga laki ga perempuan pada jago bikin kue, eh...yang laki ga bener sih, hahahaha....ga mau kalah aja mereka ama clan perempuan =p) Helpppppp, LPG habis, bikin kue kukus baru 22 menit, LPG habis, what should i do? Helpppp (begitulah ketikan saya di group) Hening...sunyi...tanpa suara, tiba-tiba ada balasan teman dari Thailand (masih on ternyata) coba aja dab (ini panggilan saya di group, singkatan dari biadab -.-") masa mau dimakan mentah? Doeng...oke... Mulai panik, koq si master chef ga ada yang jawab. Dioven berapa pula suhunya, hahahahaha... Ya Tuhan...yaudah ngasal aja, ini kue kan strukturnya rada moist & heavy, bukan model sponge cake yang kudu ngembang. Kalau sponge cake 180, berarti mungkin fruit cake ini butuh 160 kali ya? Ngasal bener.....hahahahaha..... (asli saya tidak ada keturunan Gordon Ramsay, ini tulen keturunan Papa saya yang emang bonek, hahahahaha ^^V pis Pa....pagi-pagi diomongin di blog)


Dag dig dug, mati deh.....kalau gak ngembang T.T gimana ini...buang-buang bahan plus diomelin suami, makanyaaa.....kalau malam ya sante aja duduk-duduk, malah ubyek di dapur!!! :D *gimana caranya mau punya anak, lho koq curcol hahahahahahahaha ^^V* Sambil komat-kamit doa tiada henti, minta Tuhan mekarin kue saya (Tuhan yah, apaaaaa aja saya curhatin, hahahaha...dulu minta jodoh, doa juga ke Tuhan, ujian berhasil ke Tuhan, bikin kue? Manggil Tuhan pula! >.< eh, kalo Mama saya malah berpesan, kalo masak atau bikin kue doa dengan perantaraan Bunda Maria aja, kan Bunda Maria cewek, pasti tau keribetan kita di dapur, ntar juga disampein Tuhan, kaya mujizat di Kana itu loh, hahahahahaha -> beginilah Mama saya)

Cting....bunyi oven mati, dibuka...eh rada basah dikit permukaannya, tapi pas tes tusuk udah matang sempurna. Yaudah oven lagi 10 menit, cting....voilaaaa.....ngembang!!


Tuhan, Dikau memang Allah yang baik hati *kecup* Puji Tuhan.......kue saya ngembang sodara-sodara, fiuh....hm....baiklah...nanti di blog resep saya, saya kasih nama dedicated khusus buat Tuhan : Thank God Fruit Cake :D *jelas ini ga mungkin tanpa campur tangan Tuhan dah, hahahahahaha*


Selamat beraktifitas! *lanjut bikin hakau abis ini*


Tuhan memberkati ^o^


Have a great weekend to share with


DPS pamit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar