Kamis, 17 Maret 2011

the ghost of you - trying my best

Hmm…. Siang-siang abis tidur siang bentar n baca Koran, balik ke meja kerja. Eh…dapet bbm ^^ bagus isinya… ‘ketika ANDA tidak bisa melupakan MANIS dan PAHIT nya masa lalu – secara sadar ato tdk sadar – mengubah masa depan SEPERTI masa lalu. Ketakutan pd masa lalu akan terus menerus menghantui kehidupan kita, kemanapun kita pergi dan dimanapun kita berada’

Bagus yah….^^ The ghost of you yah… Dibilang ga mau maafin, salah banget ^^ saya sudah memaafkan dan berdamai dengan masa lalu koq. Kalo udah memaafkan, berarti udah melupakan dong? Saya jawab dengan jujur, sudah ^^ dan berusaha sekuat diri saya *dengan bantuan Tuhan tentunya* membuang the ghost of you itu tadi.

Cuman, aneh…alam bawah sadar saya, suka bangkit dari kuburnya *gubrakkk……ini ngomongin apa si ya…hahahahaha* Seperti biasa g orangnya masih suka naïf, ntar ujung-ujungnya baru bangkit itu mummy dari dalam diri sendiri hahaha…. Serem ga sih ^^ *udah ngaku serem, tapi masih dilakukan ya…..* Suka skeptical, ini nih omongan dalam hati saya yang sering saya ucapkan ‘ah…ntar juga paling-paling kaya……’

Hahahaha nah lo…… katanya udah lupa neh, dev? Udaaahhhh udaaahhhh, udaahh lupaaa….suwerrrr…. ^^

Rise and rise again, till lioness becomes a lamb ^^ saya komit seumur idup saya, jadi lebih baik setiap harinya. Setiap hari, bakal saya hilangkan the ghost of you *tentunya dengan bantuan Tuhan* Amen!

Ayoo….. yang masih punya the ghost of you, buang ke laut yuhh……^^

Berjuangggggg!!!!!! Gambatte kudashaiiii!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar